Asus Zenfone 2 yang yakni produk terkini dari vendor Asus serta termasuk juga produk terkini di sama kuat Asus Zenfone Series. Spesifikasi Asus Zenfone 2 ini lebih semampai dibandingkan secara Asus Zenfone 4, Zenfone 5 serta Zenfone 6. Semua teknologi terbaru & sistem operasi terbaru sudah di sematkan ke di produknya berikut.

Nah. Kerjakan agan-agan yang sudah mempunyai Asus Zenfone 2, Ombedel akan menganjurkan beberapa tips yang dapat dimanfaatkan di Asus Zenfone 2

1. Menyalin file antara hp dan PC melalui WiFi

Untuk menyalin file sempang ponsel serta PC, caranya buka android play store dan downloadlah aplikasi yang disebut secara Air Droid. Ini didefinisikan sebagai App sangat berguna yang menghubungkan ponsel ke PC tanpa kabel, yang memungkinkan Anda untuk memindahkan file dan padat, banyak sesuatu lain

2. Memeriksa penggunaan data Engkau

http://detikponsel.com/harga-asus-zenfone-2/ yang selalu terhubung ke internet akan menyerot banyak kuota internet engkau, nah buat yang ingin membatasi pemanfaatan data kuota internet bersama-sama caranya:

Uraikan Settings - Koneksi - penggunaan keterangan. Dari sini Anda siap menetapkan limit dan mengategorikan siklus implementasi (misalnya daripada sekian serta sampai sekian).

jika Kau menekan tombol Menu pada layar ini Anda pun akan tahu sejumlah fitur seperti mengantarai penggunaan petunjuk latar belakang (meskipun ini bakal mencegah sejumlah Apps bekerja)

3. Memakai dual tren tembakan

Satu fitur yang terbaru adalah mengambil gambar morfin yang menguatkan Anda mengambil gambar dari manusia lain secara kamera besok, sementara dengan bersamaan memungut foto pada kamera menghadap ke hadap.

Caranya adalah buka Camera App & Anda hendak melihat 3 ikon dalam pojok daksina atas. Bagi mengambil gambar ganda ikonnya berkecukupan di titik pusat.

4. Widget yang bermanfaat untuk menutup semua Apps berjalan

Smartphone Anda memasukin dengan widget yang menguatkan Anda mengetuk semua penggunaan yang berproses. Ini menawan jika Kamu ingin lekas membebaskan beberapa memori. Untuk menggunakan widget, tekan dan tahan selama 2 era pada bagian tohor dari sebeng home apapun, Kemudian temukan Aktif widget yang Rekayasa Manager serta menginstalnya. Setelah itu dijalani, tekan widget dan ia akan menampakkan semua Praktik sedang berjalan. Tekan Akhiri semua untuk menutup semata Aplikasi bertindak.

5. Mempermaju browser Kamu

Untuk melaksanakan hal yang ada, buka Browser Anda, oleh sebab itu Menu - Setting - Setelan Konten. Gulir ke bawah dan untick Aktifkan JavaScript. Harap dicatat kalau ini mampu mempengaruhi fungsi dari kira-kira situs

Memproduksi volume / musik mersik

Kebanyakan smartphone volumenya sudah dibatasi sambil undang-undang tempatan untuk menyelesaikan pendengaran Engkau. Namun sda cara utk meningkatkan volume. Pergi ke Play Store serta download App yang disebut Volume Booster atau Volume + PERCUMA.

6. Luruh aplikasi luas



Jika memori pada smartphone anda rendah, anda mampu mencari praktik terbesar Kamu untuk menguninstall. Pergi ke Settings - Lebih Lanjut - Manajer aplikasi. Lalu geser mulai kanan ke kiri dan pilih yang sedang bertindak. Dari sini Anda siap melihat operasi yang memungut paling banyak memori dan menutupnya