Pasar smartphone akan meleset diramaikan sama seri paling baru dari Xiaomi bertajuk Redmi Note 2 dimana sebelumnya sudah mewartakan seri Redmi 2 Prime sebagai tulang punggung pada sektor ponsel sederhana. Produk yang dihadirkan Xiaomi selalu dinanti kehadiranya soalnya di Indonesia sendiri identitas Xiaomi telah dikenal padat dan sebagai bahan incaran pengguna smartphone. Kelebihan hp Xiaomi tentunya terletak di harganya yang murah namun berkualitas memesona, dibuktikan sama spesifikasi serta performa setiap ponselnya.

Bandrol harga Xiaomi Redmi Note 2 mulai 1, tujuh jutaan oleh karena itu deteknokers dapat menikmati smartphone berkualitas tanpa mengeluarkan budget terlalu padat. Walaupun termasuk murah namun spesifikasi yang dihadirkan gak murahan. Sah dari implementasi processor Octa Core dan RAM gede sehingga bisa menjadikan ponsel ini kian responsif ketika menjalankan variasi aplikasi mau pun game. Dr segi pangsa pun tak kalah ciamik karena dikasih beberapa kesukaan warna seperti putih, biru, kuning, merah muda, dan muda mint.

Kompetensi maksimal siap deteknokers nikmati karena dukungan chipset Mediatek MT6795 dengan dapur sungga Octa Core. Xiaomi Redmi Note 2 sendiri mempunyai 2 risiko versi dimana memiliki syarat penyimpanan dalam sebesar 16 GB dan 32 GB. Masing masing nilai prasarana penyimpanan membedakan Harga Xiaomi Redmi 2 processor bawaan dimana yang bernilai 16 GB disertai dapur pacu Octa-core berkecepatan 2. 0 GHz. Namun untuk yang bernilai 32 GB dibekali dapur pacu Octa-core berkecepatan 2. 2 GHz.

Berbekal layar berukuran 5. 5 inches berbodi rasio ~72. 2% benar nyaman dioperasikan, disamping tersebut resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan menambah tunak hati sisi tampilan. Sobat siap menikmati berbagai jenis media hiburan laksana video sekalipun game beserta nyaman plus support pernyataan tinggi. Seminar layar IPS juga mengalokasikan tampilan yang lebih mampu warna serta stabil kalau dipandang dari berbagai haluan. Sayangnya pada Harga Xiaomi Redmi Note 2 yang murah belum membawa perlindungan pada bagian penghalang.

Kamera yang utama memiliki kompetensi 13 Megapixel dengan resolusi besar 4128 x 3096 pixels oleh karena itu mampu menyembulkan tangkapan pelan sempurna, disamping itu teknologi phase detection mampu menangkan gambar semakin akurat. Fitur autofocus & LED flash juag mengawal kamera utama dan sanggup digunakan tatkala sobat menjepret dalam beraneka ragam situasi dikategorikan saat kurangnya pencahayaan. Pembawaan kamera yang utama tak perlua diragukan plus mampu melaksanakan rekam video hingga pembawaan 1080p@30fps.

Dr segi tustel depan diperkuat 5 Megapixel dimana cakap untuk sejawat melakuykan selfie. Disamping itu kekuatan bagi melakukan video call juga dapat dipercaya, hal ini terbukti pada support mengekalkan video lalu resolusi 720p. Xiaomi Redmi Note 2 membawa fitur kamera utama untuk kelas harga dibawah 2 jutaan. Selain itu fitur alat potret yang cukup lengkap juga dapat menggali deteknokers menggunakanya untuk bervariasi keperluan sebagaimana HDR, vista, Geo-tagging, touch focus & face/smile detection.



Harga Xiaomi Redmi Note 2 dengan dibandrol mulai dari $125 atu mulai 1, 7 jutaan. Harga Xiaomi Redmi Note 2 yang lebih murah dibanding ponsel lain tetapi memiliki spesifikasi mumpuni berikut dpat menjadi pilihan deteknokers saat mengabsahkan smartphone unggul. Xiaomi Redmi Note 2 juag memapah fitur yang lengkap bagi kebutuhan kawan sehari hari. Dengan uraian yang pandai sobat dapat menjalankan bermacam-macam aktivitas dikategorikan browsing, merintis media toleran, streaming, gaming dengan tenteram