Kembali mengulurkan satu smartphone terbaru mulai Xiaomi adalah Xiaomi Redmi Note 3 rasanya tersebut senang bukan main, karena hp ini yakni ponsel mula-mula Xiaomi yang mengusung teknologi sensor periksa jari guna fitur unggulannya. Memiliki desain unibody yang di buat menggunakan bahan metal menjelmakan tampilan keseluruhan ponsel yang ada terlihat kian menarik. Malahan dengan pangkat Xiaomi Redmi Note 3 yang dibandrol 3 jutaan ponsel berikut sudah menawarkan sebuah tembok berukuran 5. 5 inci yang ditawarkan dengan pernyataan Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan pixels mencecah ~403 ppi dan sudah biasa mengusung sistem Operasi Android Lollipop 5. 1 yang di percantik dengan tampilan user interface MIUI tujuh secara langung.



Hanya saja Xiaomi Redmi Note 3 yang kami dapatkan ini bukanlah produk seremonial yang dipasarkan untuk Indonesia, karena porduk ini mengarungi garansi saudagar yang pecacal dapatkan dr salah satu online store ternama yang Indonesia. Xiaomi Redmi Note 3 yang tim blog temukan ini yaitu versi Jendela tingkap 3GB menggunakan internal seluas 32 GB bukan bentuk Ram 2GB dengan Internal 16GB yang saat kami beli keduanya hanya memiliki selisih martabat 400 ribu rupiah, kecuali itu beserta kapasitasnya yang besar sepertinya selama mempergunakan phablet tersebut saya individu merasa mega dan kenyang dengan kapasitas yang pada milikinya.

Pemahaman pertama yang kami dapatkan ketika mengunboxing smartphone yang satu itu, bisa di bilang cukup wah karena beda dr yang sebelumnya, kali ini Xiaomi membuat boxnya berwarna putih, dan sesudah kami robek ternyata pada dalamnya terjumpa 1 Segmen Xiaomi Redmi Note 3, kemudian beraneka ragam kitab-kitab pedoman baik tata susila Indonesia ataupun bahasa Mandarin juga termasuk kartu tanggungan (garansi distributor) serta siap juga kenur USB & kepala charger.

Oya tak tertinggal ada juga wahid slot sim card yah sob, plus dengan desain unibody yang di bawanya menjadikannya meraup slot sim card yang di tempatkan di sebelah samping sama seperti Xiaomi Mi 4c kemarin. Untuk kepala chargernya sendiri mempunyai output 5 Volt secara daya 2 Ampere yang menjadikannya sanggup mengecas ponsel ini sedang cepat sob. Syangnya bongkahan charger itu belum punya tambahan jek untuk ke stop kontak jadi sobat harus membelinya sendiri.



Okey sebelum aku mereview smartphone ini kian detail mari kita Review Xiaomi Redmi Note 3 ini sedari desain dan body-nya. Meraup layar seluas 5. 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels menjadikannya terasa lebih mudah & nyaman jangka di manfaatkan karena jari-jemari dapat dengan mudah menyebar setiap menu aplikasi yang ada. Kecuali itu bodynya yang yang buat mempergunakan material logam (Magnesium Alloy & Alumunium Alloy) pun membuatnya terasa lebih indah. Dimana saat urusan rancangan, ponsel tersebut memiliki luas panjang 150mm, lebar 76mm dan nyata 8. 7mm dengan bobotya 164 gr yang memang sih berasa http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/ sedikit repot.