Pasar smartphone akan tambah diramaikan per seri paling baru dari Xiaomi bertajuk Redmi Note 2 dimana sebelumnya sudah mewartakan seri Redmi 2 Prime sebagai andalan pada sektor ponsel sederhana. Produk yang dihadirkan Xiaomi selalu dinanti kehadiranya olehkarena itu di Indonesia sendiri sebutan Xiaomi telah dikenal teperinci dan jadi bahan lekas pengguna smartphone. Kelebihan ponsel Xiaomi tentunya terletak di dalam harganya yang murah akan tetapi berkualitas jempolan, dibuktikan sambil spesifikasi dan performa tiap ponselnya.



Harga harga Xiaomi Redmi Note 2 sedari 1, tujuh jutaan jadi blogkers bisa menikmati smartphone berkualitas tanpa mengeluarkan budget terlalu padat. Walaupun tercakup murah tetapi spesifikasi yang dihadirkan tdk murahan. Benar dari pemanfaatan processor Octa Core & RAM buntal sehingga bisa menjadikan hp ini semakin responsif tatkala menjalankan berbagai aplikasi maupun game. Mulai segi paket pun tidak kalah ciamik karena dikasih beberapa alternatif warna seperti putih, biru, kuning, merah muda, dan hijau mint.

Kinerja maksimal mampu blogkers nikmati karena semangat chipset Mediatek MT6795 menggunakan dapur sungga Octa Core. Xiaomi Redmi Note 2 sendiri mengarungi 2 ekses versi yang mana memiliki syarat penyimpanan internal sebesar 16 GB & 32 GB. Masing masing nilai media penyimpanan memisahkan processor bawaan dimana yang bernilai 16 GB disertai dapur sungga Octa-core berkecepatan 2. 0 GHz. Tetapi untuk yang bernilai 32 GB dibekali dapur sungga Octa-core berkecepatan 2. 2 GHz.

Kekuatan processor Octa Core tentunya membawa kompetensi cepat serta responsif. Bila blogkers mengigaukan kinerja semakin cepat maka dapat menyeleksi yang tumpuan simpanya 32 GB plus membawa kecergasan dapur sungga 2. 2 GHz. Berbeda dengan untuk gaming dilengkapi pada GPU PowerVR G6200 yang mampu melaksanakan game HD beresolusi menjulung. Kemudian serupa andalan multitasking Xiaomi menanamkan RAM sebesar 2 GB yang sanggup mengelola reaksi dengan pandai saat saudara bermain main maupun menunaikan aplikasi.

Dr segi komposisi operasi memakai Android corak 5. 0 Lollipop pada berbagai fitur lebih lengkap oleh karena itu support game serta aplikasi terbaru. Utk user Interface sendiri tutup memakai MIUI versi 7. 0 yang mana ini pun termasuk sama kuat terbaru yang menawarkan susunan dan navigasi berbeda maka itu sobat mau mendapatkan kepandaian terbaru jangka mengeksplor ponsel ini. Dilansir dari gsmarena, ponsel berikut memiliki dimensi 152 x 76 x 8. 3 mm dengan bobot 160 g yang mantap utk dioperasikan beserta 2 tangan sekaligus.



Berbekal layar berukuran 5. 5 inches berbodi rasio ~72. 2% luar biasa nyaman dioperasikan, disamping hal itu resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels hendak menambah mantap sisi penampilan. Sobat dapat menikmati berbagai jenis perangkat hiburan diantaranya video atau pun game secara nyaman karena support putusan tinggi. Seminar layar IPS juga mendukung tampilan yang lebih mampu warna bersama stabil apabila dipandang daripada berbagai petunjuk. Sayangnya pada Harga Xiaomi Redmi Note 2 yang murah belum membawa proteksi pada bagian sebeng.

Kamera terpenting memiliki kebolehan 13 Megapixel dengan resolusi besar 4128 x 3096 pixels sehingga mampu merupakan tangkapan foto sempurna, disamping itu teknologi phase detection mampu menangkan gambar semakin akurat. Sifat autofocus serta LED flash juag mendampingi kamera superior dan mampu digunakan saat sobat menjepret dalam berbagai situasi termasuk saat Harga Xiaomi Redmi Note 2 kurangnya pencahayaan. Poin kamera utama tak perlua diragukan olehkarena itu mampu berbuat rekam video hingga poin 1080p@30fps.