Rumor perilisan Redmi Note 4 benar-benar terbukti. Smartphone berikut resmi diperkenalkan pada luruh 25 Agustus 2016. Sama seperti rumor yang beredar selama tersebut, smartphone yang ada ditenagai chipset Mediatek Helio X20 yang berpadu beserta processor Deca Core 64-Bit. Selain hal itu, tersedia pula dua preferensi memori yang otomatis akan memepengaruhi mutu Hp Xiaomi Redmi Note 4. Tolok ukur layarnya tetap 5. 5 inci, tetapi smartphone tersebut memiliki disain lebih superior dan dibalut bodi full metal yang dirancang dengan khusus secara proses pemotongan CNC Chamfered edges.

Uraian Xiaomi Redmi Note 4 tidak mampu dibilang kian tinggi disamakan Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Bahkan resolusi kameranya dibuat semakin rendah dibandingkan Redmi Note 3 Memihak yang mengarungi kamera besok 16 Megapixel. Walaupun benar, smartphone berikut tetap merampok untuk dimiliki, karena desainnya dibuat lebih premium serta dapur pacunya sangat powerfull. Harga Xiaomi Redmi Note 4 pun tergolong murah dan didalamnya sudah terdapat processor powerfull yang berpadu dengan sistem operasi Android terbaru. Nah yang salah hati ingin mengetahui spesifikasinya, mangga simak nas Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 berikut ini.

Desain Kian Premium

Menyerupai yang anda perhatikan diatas, disain Xiaomi Redmi Note 4 terlihat kian premium dibandingkan Redmi Note 3 yang dirilis kaum bulan lalu. Layarnya tetap berukuran 5. 5 inci, namun telah mengadopsi panel layar IPS berteknologi 2. 5D Curved Glass Screen, dan bodinya telah dibalut material full metal yang memiliki luasan dimensi berjarak 151 mm, lebar 76 mm, & ketebalan 8. 4 mm. Mengingat smartphone ini mengarungi layar berukuran besar dan baterainya bertenaga monster, jadi wajar bila bobotnya mencapai 175 gram.



Performa Powerfull Dengan Processor Deca Core

Walaupun harga Xiaomi Redmi Note 4 sangat murah, smartphone tersebut tetap dipersenjatai dapur pacu berkecepatan menjulung yang digawangi oleh chipset Mediatek MT6797 Helio X20. Seperti yang kita ketahui bersama, Helio X20 ialah salah satu chipset tercepat saat ini, karena di dalamnya telah tersemat 10 kunci processor ataupun Xiaomi Redmi Note 4 Deca Core. Processor itu terbagi dalam 3 inti bagian yang terdiri dr (Dual Core 2. 1 Ghz Cortex-A72 + Quad Core 2. 0 Ghz Cortex-A53 + Quad Core 1. 4 Ghz Cortex-A53). Lalu ada pula GPU Mali-T880 MP4 yang meningkatkan kemampuan grafisnya.



Konektivitas Setia

Beralih kebagian konektivitas, Xiaomi Redmi Note 4 mempunyai port MicroUSB 2. 0 yang menolong konektor USB-OTG. Port ityu diletakan pada bagian bawah, bersamaan dengan 2 lubang speaker yang kelar menghasilkan suara berkualitas stereo. Pada bagian samping juga terpasang slot Hybrid yang sanggup digunakan untuk memasukan microSD berkapasitas sempurna 128GB, atau dua no. telepon (Dual Sim). Memikatnya lagi, Xiaomi Redmi Note 4 sudah mengadopsi teknologi 4G LTE Cat. 6 dan VoLTE.

Baterai bertenaga monster

Salah satu kelebihan Xiaomi Redmi Note 4 diartikan sebagai kapasitas baterainya sangat raksasa. Tak kepalang tanggung, smartphone ini memiliki aki berkapasitas 4. 100 mAh yang didukung fitur Fast Charging 5V 2A. Alhasil baterainya sanggup terisi melimpah dalam saat kurang dari 2 Weker, sehingga merangsangkan efisiensi tenggat penggunanya. Nah itulan keterangan spesifikasi serta fitur Redmi Note 4. Tentunya sejawat penasaran ingin mengetahui harga Xiaomi Redmi Note 4 16GB dan 64GB. Tentang itulah, silahkan simak uraian berikut ini.