Yamaha Vixion tetap sebagai yang nomor satu untuk motor gede sport 150cc. Hal ini terlihat dari penjualan New Yamaha Vixion Lighting yang terus mendapati kenaikan. Oleh sebab itu, dalam postingan kali ini aku akan mendiskusikan Tips gimana memodifikasi Yamaha Vixion Lighting. Bukan trik modifikasi yang neko-neko yang akan beta terapkan, namun modifikasi simpel yang menghasilkan Yamaha Vixion Lighting hendak semakin bengis. Yuk pantengin terus Trik Modifikasi New Yamaha Vixion Lighting yang simpel sesudah itu:

1. Bodi

Bagian berikut yang menyimpangkan sakral dalam Fairing Vixion dimodifikasi. Banyak pilihan bodikit untuk New Yamaha Vixion Lighting. Mulai dari tutup atau cover perkakas, cover pembaringan single seater sampai ahad set bentuk tubuh full fairing. Untuk pajak cover perangkat Yamaha Vixion Lighting beredar antara 150-300 ribu rupiah. Cover matras single seater dibanderol Rp150-300ribuan, sedangkan dalam bodi full fairing melenceng Rp600-Rp1juta.



Unit bodi sekaligus pantas disentuh adalah sesi slebor. Tiru slebor menjelang standar secara slebor desain superbike/MotoGP, kaidah gaulnya “slebor godek”. Harganya bervariasi menggunakan rentang Rp80-150ribu, tergantung model dan bahannya. Slebor belakang juga lebih cakep lamun diganti secara slebor rancangan Yamaha R15.

2. Velg dan Kaki-kaki

Rasanya kurang pas pada waktu bodinya sudah berubah akan tetapi kaki-kakinya tunak standar. Langkah pertama adalah mengganti Velg standar menggunakan velg tapak lebar komoditas aftermarket, perumpamaan yang merk Power1, BMS atau Chemco. Walaupun velg standar Vixion Lighting telah tapak luas, saya perasan kurang “sreg” dengan rancangan velg portal lima berlubang milik New Vixion Lighting, jadi semakin macho pada waktu velgnya diganti. Masih sedikit? Agan dapat mengganti peredam depan beserta model upside down kepada moge-moge sport. Tak tertinggal cakram luas untuk Yamaha Vixion Lighting juga wajib disandingkan sebaiknya membuatnya tampak lebih berotot.

3. Knalpot

Model sungguh sangar, namun demikian suara knalpot masih status. Jika dirasa belum super, maka agan bisa menyilih knalpot standar Yamaha New Vixion Lighting dengan knalpot racing. Pilihannya bermacam-macam sedari produk knalpot lokal ulah Nobi, AHRS, R9 muncul produk knalpot import tingkah DBS mau pun Yoshimura. Kecuali membuat titah Yamaha New Vixion Lighting semakin merdu, penggunaan knalpot racing sanggup meningkatkan performa mesin bahkan pada sector akselerasi.



4. Mesin

Tenang lengkap rupanya jika gak memodifikasi sector mesin. Bukan mungkin menanjakkan performa perkakas Yamaha New Vixion menggunakan cara Bore-up, ingat perkakas Yamaha Vixion menggunakan Forged piston & Diasil bumbung. Langkah mudahnya adalah pada memasang piggyback. Merk serta harga heterogen tentunya. Bagaimana dengan kenaikkan performanya?

Tips modifikasi lebih dari boleh dibilang modifikasi yang tinggal terpacul dan pasang alias plug and play. Sesuai judulnya yang mudah namun mau terlihat lembut saat diterapkan.