Sony yakni salah satu vendor terkemuka yang lagi naik daun dipasar gadget saat ini, besar dari produknya yang sangat diminati sama pengguna smartphone didunia. Satu diantara keluarganya ialah Sony Xperia. Perangkat mobile cerdas menggunakan sistem sistem berbasis Android ini merupakan tipe smartphone pintar yang mempunyai kompetensi baik beserta kualitas segan. Spesifikasi yang ditawarkan Sony Xperia pun berkelas wahid hingga fitur-fitur yang dihadirkan sangat mudah digunakan. Nah kali ini kita akan menurunkan beberapa Trik dan Kiat memaksimalkan Sony Xperia utk anda segala.



Seiring berjalannya zaman semakin banyak gadget cerdas yang dimunculkan serta persaingan teknologi yang super ketat, benar pula menggunakan banyaknya pengguna smartphone mulai berbagai kalangan. Nah jadi, semua kami SitusHandphone akan membagikan nas untuk kau pengguna Xperia mengenai kaum tips mengintensifkan Sony Xperia yang gampang dan HP Sony Xperia damai, berikut ulasan lengkapnya

Sepak-terjang Memaksimalkan Penguasaan Xperia:

1. Menghemat Aki - Sesuatu pertama bagi memaksimalkan kinerja pada Xperia anda menggunakan cara kau harus sanggup mengatur gimana agar hp cerdas anda tidak memakan banyak daya baterai. Plus penggunaan computer dan interface yang teliti akan mengundang ponsel engkau akan buar baterai. Benar anda gak menginginkan masalah seperti itu bukan? Salah satu kiat untuk menghemat daya secara cara mengelola pencahayaan (Brightness) lebih ringan. Untuknya anda bisa mengatur di Setting -> Display.



2. Mode Kekuatan - Yakni mode yang mampu mengurus penggunaan konektivitas dan data mobile disaat layar smartphone anda tak bernyawa. Mode tersebut sangat menyantuni untuk mengintensifkan kinerja Sony Xperia kau. Untuk mengatur Mode Kekuatan ini anda tinggal menyerap ke Setting -> Power Management. Selain mengelola mode kekuatan ini, kamu juga sanggup mengatur tren untuk aki.

3. Backup Data - Backup adalah salah satu fitur yang mampu anda manfaatkan untuk melestarikan data-data kau agar bila suatu detik Sony Xperia anda melakoni kerusakan, dikau masih mempunyai cadangan laporan yang dibutuhkan. Selain bisa melakukan Backup dengan Sony PC Companion, pengguna pun bisa memakai software lainnya atau mampu ke Setting -> Backup & Restore -> pilih “Backup My Data”. Petunjuk yang anda backup bisa bercorak aplikasi, mp3, foto & video, Settingan dan sebagainya.

4. Document Editor - Asalkan anda seorang pebisnis sifat seperti ini akan sangat bermakna, karena disini Sony Xperia membantu dikau dengan kemampuannya mengedit beserta membaca dokumen office. Namun sebelumnya dikau harus menginstall terlebih dahulu aplikasi yang berhubungan secara office tersebut.

Itulah tadinya beberapa tips dan kiat yang mampu kami sajikan pada saluran ini, hendaknya artikel lebih dari bisa berperan dan siap berguna untuk anda semata.