Produsen ponsel ternama Samsung kini udah menghadirkan meleset smartphone entry level paling baru. Setelah merilis smartphone entry level Samsung Z1 harga sejutaan di Januari 2015, vendor Samsung akan telah menghadirkan smartphone terbarunya yang resmi diperkenalkan dengan sebutan Samsung Galaxy J1 sekaligus memiliki identitas Samsung Galaxy J1 SM-J100H with dual-SIM card slots.

Samsung Galaxy J1 telah ada di Nusantara sejak Maret 2015 dulu. Smartphone Samsung Galaxy J1 juga memiliki spesifikasi sedang sebanding menggunakan harga Samsung Galaxy J1 yang ditawarkan. Harga Samsung Galaxy J1 dibanderol luar biasa terjangkau dengan segala kelebihan Samsung Galaxy J1. Redut dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy J1? Langsung saja memerhatikan ulasan review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1 berikut ini.



Samsung Galaxy J1 hadir menjinjing luas sebeng 4. 3 inches beresolusi 480 x 800 pixels serta siap menciptakan konsistensi layar pas padat yaitu ~217 ppi pixel density. Perpaduan renggangan luas layar serta keteguhan layar yang dihasilkan Samsung Galaxy j1 cukup seimbang sehingga hendak memebuat layar Samsung Galaxy J1 punya kualitas konsistensi yang cukup bagus. Vendor Samsung membekalkan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen di Samsung Galaxy J1 namun sudah siap menciptakan hingga 16 juta warna. Kecuali itu getah perca pengguna Samsung Galaxy J1 juga bisa merasakan sebeng sudah berwatak multitouch jangka mengoperasikan smartphone Samsung Galaxy J1.

Penampilan Harga Samsung ideal tampil pada smartphone Samsung Galaxy J1, yang mana memiliki tolok ukur berat body tidak terlalu berat maka itu nyaman dipakai para pengguna. Ponsel Samsung Galaxy J1 memiliki musykil tubuh 122 gram dipadu dimensi 129 x 68. 2 x 8. 9 mm. Alat Samsung Galaxy J1 turun begitu hadir indah untuk balutan casing berwarna White, Black & Blue udah melekat pada tubuhnya.

Vendor Samsung juga sudah membekalkan kamera utama beresolusi cukup bagus & menjadi salah satu kelebihan selain harga Samsung Galaxy J1 yang sempurna murah. Tustel utama Samsung Galaxy J1 beresolusi 5 MP sewajar 2592 х 1944 pixels dan sudah didukung sebab berbagai tingkah fitur mempesona autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus & face detection. Tustel beresolusi cukup bagus ityu sudah dibantu oleh sifat menarik, oleh karena itu akan memproduksi para pengguna Samsung Galaxy J1 bisa mengabadikan foto berharga molek teman sekalipun keluarga dengan hasil foto bagus.

Khasiat lain atas kamera superior smartphone Samsung Galaxy J1 juga telah dapat difungsikan untuk meterai video. Saat tubuh tampang perangkat Samsung Galaxy J1, sudah tersembunyi kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan Samsung Galaxy J1 tersebut tutup akan menyenangkan para pengguna Samsung Galaxy J1 saat sedang meninggalkan aktifitas video call atau pun pada saat berfoto selfie bersama sohib maupun titisan. Meskipun pernyataan kamera depan Samsung Galaxy J1 bukan terlalu besar, namun vendor Samsung besar akan kualitasnya. So, Perolehan kamera menjelang Samsung Galaxy J1 telah cukup indah untuk HP Android seharga 1 jutaan seperti mutu Samsung Galaxy J1.



Samsung Galaxy J1 memiliki ruang penyimpanan sempurna memadai utk menyimpan besar data karet pengguna diantaranya gambar, foto maupun video. Pihak perusahaan Samsung tutup membekali Samsung Galaxy J1 dengan memori internal seluas 4 GB, memori seluas itu sedang dapat Kau perluas sedang menggunakan memori eksternal beserta kapasitas sangat besar yakni hingga mutu maksimum 128 GB menggunakan memori eksternal berukuran microSD.