Menjelajahi ribuan aplikasi dan game memikat yang terselip di play store menggunakan handphone android tentu sangat menyenangkan tapi dapat merangkus daya baterai dan bagian internet.

Gimana mengatasi hal tersebut semoga kita mampu lebih leluasa menelusuri koleksi game ataupun aplikasi memukau tanpa harus membuat hanheld andro memerankan kepanasan. & bagaimana cara menambah penggunaan atau main untuk tablet yang hanya dilengkapi wifi sebagai tumpuan koneksi nirkablenya, dan bagaimana Cara download aplikasi main android dengan Komputer tanpa software

Agaknya mengakses play store utk mencari main yang menarik lewat Komputer saku menjadi satu diantara solusinya yang terasa lebih mudah & lebih riang secara pengaruh akses computer digital dan resistansi power supply yang semakin baik dibanding harus browsing game game seru dengan hanheld android yang mengarungi daya tahan baterai yang terbatas. Walaupun sesuatu tersebut siap diatasi pada menambahkan powerbank, tetapi menuakan keterbatasan daya tahan handheld android yang terdedah terhadap demam yang beruntung akibat terlalu lama browsing game game seru yang playstore pasti akan sebagai pertimbangan unik

Ditambah lagi ada kurang lebih handheld android yang tidak disisipkan slot simcard (khususnya tablet kebanyakan) bagi dapat mengakses Playstore kapanpun dan dimanapun walaupun paling banyak handheld android telah dilengkapi fitur wifi untuk mendukung aktifitas berinternet bagi penggunannya. Namun sifat wifi kendati masih mengarungi keterbatasan celah dan saat karena spektrum wifi yang terbatas maka itu tidak mampu dengan gampang diakses di setiap saat.

Kalau yang ingin menambahkan download tema bbm tali jiwa, tapi andro-nya tidak sanggup konek internet digital. tenang engkau tidak kudu khawatir. Download saja main yang terdapat di playstore lewat warnet atau Komputer pangku yang terkoneksi dengan internet digital. Emang dapat?

Oke serupa ini cara unduh aplikasi game android via Komputer tanpa software.

1. Go to Play Store tentunya. Seleksi game ataupun aplikasi yang kalian ingin alias perlukan. Pastikan anda menyeleksi game android yang pantas dengan handheld anda supaya file apk hasil download-an dapat terinstal sempurna di handheld android anda.



2. Buka situs soft31

3. Copy link address game yang anda ingin download

Apabila dengan cara diatas tdk ditemukan alternatif Copy Address, anda bisa langsung mengcopy alamat yang ada dalam Address Pub.

4. Paste kan yang website mereka

Kemudian Kelompok generate unduh link serta tunggu kurang lebih saat tergantung besar file game ataupun aplikasi yang di unduh



5. Lantas klik download

6. Done… selanjutnya tinggal mengcopy file apk. Mereka ke hanheld android serta menginstalnya, ataupun bagi yang menggunakan Bluestacks untuk mewujudkan android di PC siap langsung instal aplikasi / game android dengan mengeklik dua kali file Apk yang sudah di download tersebut.

Nah gampang kaan.. semoga bermanfaat.. dan semoga sanggup membantu bagi pengguna tablet android yang hanya dibekali wifi sebagai penghubung di “dunia luar”, untuk menambah koleksi rekayasa atau main di tablet andro tali jiwa.

Perhatikan pula kapasitas main yang anda unduh. Jika status-nya sudah complete tapi ternyata file yang terdownload gak sesuai beserta kapasitas sebenarnya maka file apk ityu kemungkinan tdk dapat di-instal pada android anda, jajal download balik menggunakan browser yang eksentrik. Contoh menyerupai pada gambar dibawah.