Trik Membangun Wall atau Benteng pada Game Clash of Clans saat ini admin sampaikan untuk kau, dimana Wall atau Benteng termasuk unit terpenting mulai defense di dalam game clash of clans. Karna kecuali fungsinya sejajar penahan barisan musuh juga sebagai pondasi dalam membikin sebuah base atau trik. Bisa dikata wall diartikan sebagai kerangka dr sebuah base atau formasi dalam permain game coc ini.

Dalam itu untuk membangun serta menyusun wall ini bukan seharusnya asal-asalan. Karna tersebut menyangkut menggunakan daya tahan dukuh atau base atau aturan kamu ketika desa kau diserang dukuh lain. Bila wall sampeyan lemah bahkan salah di dalam menyusunnya, tanda desa awak bakalan menerima rampok pada setiap hari.

Makanya berikut hendak saya share strategi coc indonesia tips cara membangun wall di main clash of clans yang terbaru pikir versi serta pengalaman beta.

Pertama yang akan abdi bahas diartikan sebagai cara menciptakan wall clash of clans. Mengapa? Karna masih tersedia temen-temen member yang sedang pemain trendi belum mengerti caranya membangun wall. Caranya bisa dilihat seperti saat gambar yang bawah.

Kemudian adalah trik membangun wall clash of clans terkini versi abdi yang aku ambil atas pengalaman aku selama bermain game clash of clans ini. Menyerupai kata adagium, "belajarlah atas pengalaman, karna pengalaman diartikan sebagai guru yang baik" namun akan kian baik juga adalah bila kita sanggup belajar atas pengalaman sosok lain. Saya akan lebih hemat ruang dan hemat tenaga karna tidak lengah melangkah. Biarpun ini kecuali game, namun bagi gamer, game adalah hidupnya, game adalah fakta, maka tdk boleh main-main dalam berperan game.

Kalo desa awak masih trendi, masih TH 1, ini bagusnya bentuk saja seluruh wall yang tersedia. Selanjutnya upgrade langsung sampe wall level 3

Setelah wall sudah terupgrade sampe status 3 tamat dulu upgrade wallnya. Kemudian kamu inti upgrade town hallnya step by step. Kenapa stop dulu? Karna biaya bagi membangun wall lebih menjulung dari di penghasilan gold dan elixir desa engkau. Kecuali kau punya banyak duit dalam beli gems.

Maksudnya gini, pas kamu udah upgrade ke town hall status 2, sampeyan bangun segala bangunan yang bisa dibangun atau yang tersedia bagi dibangun pada town hall level dua.



Setelah segala bangunan terbangun, kamu upgrade semua pondok kecuali wall ke level atas sampe mentok gak bisa diupgrade lagi selain dengan tumpuan town hall harus diupgrade lagi ke level 3.

Nah setelah bangunan tdk bisa diupgrade lagi, lalu kemudian kamu upgrade lagi town hall nya naik ke level 3, kamu bangun lagi segenap bangunan yang bisa dalam bangun, terus kamu upgrade lagi sampe mentok. Udah mentok kamu baru upgrade lagi town hallnya ke level 4 begitu seterusnya



Setelah town hall sampeyan level 7 atau 8, baru sampeyan upgrade sedang semua walll kamu sinambung sampe wall level tujuh atau 8 karna gaji desa awak udah gede di town hall level 7 atau 8 serta juga upgrade wall tutup bisa pake gold pun elixir. Kalo pas wall level 6 ke kolong kan bentuk wall kecuali bisa pake gold aja.