Proteksi sambungan, itulah urusan utama daripada Antivirus Smadav ini. Antivirus ini kadang sengaja terbuat agar bisa memberikan pertahanan tambahan utk komputer kau. Kenapa konservasi tambahan?, plus Smadav siap kita sandingkan dengan antivirus lainnya. Beserta begitu komputer laptop anda hendak memiliki 2 security sekaligus.

Smadav didefinisikan sebagai antivirus buatan anak kerabat yang disediakan secara bebas untuk kalian semua, dan antivirus yang paling abdi sukai tergolong paling aku percaya pada melindungi komputer laptop kita dr virus-virus lacur yang pasti bisa menghasilkan kita samak apabila komputer pangku kita terinfeksi oleh virus, oleh karna itu abdi rekomendasikan Smadav untuk engkau agar komputer laptop anda sejahtera, dan sungguh saya buktikan Antivirus SMADAV ampuh di dalam menjaga kesentosaan data.

Manfaat utama Smadav:

1. Perlindungan tambahan utk komputer Anda, 100% persis dengan antivirus lainnya!

Sekitar besar antivirus tidak dapat di-install bertepatan antivirus yg lain, itu plus antivirus itu didesain untuk proteksi terpenting pada komputer Anda. Eksentrik dengan Smadav, Smadav diartikan sebagai tipe antivirus yang di-desain sebagai konservasi tambahan, oleh karena itu 100% telak dan mampu berjalan pada baik walaupun sudah tersedia antivirus beda di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lepek pertahanan ke-2. Smadav menyandang caranya otonom (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam menangkap dan membersihkan virus oleh karena itu akan semakin meningkatkan kerukunan di komputer kabin tersebut. Olehkarena itu penggunaan resource Smadav yang sangat kuntet, Smadav tak akan menambah bobot kinerja komputer kabin Anda dalam penggunaannya. Menjadi, dengan perpadanan proteksi rumpang Smadav & antivirus yang sudah ter-install di komputer saku Anda hendak semakin menasihati pertahanan komputer Anda atas infeksi virus.

2. Best USB Antivirus (Proteksi Semuanya USB Flashdisk)

USB Flashdisk adalah salah satu media persebaran virus tertinggi di Nusantara. Smadav ada teknologi pribadi untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Misi Smadav diartikan sebagai 100% tidak ada lagi luka virus atas flashdisk. Smadav mempunyai pas banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan menyandang kemampuan tertentu untuk mendeteksi virus segar di flashdisk walaupun belum ada tatkala database Smadav. Tidak semuanya pencegahan, Smadav juga sanggup membersihkan virus yang menginfeksi dan mengundurkan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk ini



3. Tdk perlu trend terlalu kadang kala

http://www.softwaresterbaru.com/2015/02/free-download-smadav-2015-rev-100-full.html sangat baik dikenakan untuk komputer yang rongak atau terutama tidak terkoneksi ke computer. Smadav tidak perlu meninggalkan update sesering antivirus yg lain yang umumnya melakukan trend per ahad bahkan dari hari. Smadav biasanya melakukan update seharga sebulan sekaligus (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung di signature/database virusnya, tapi lebih bergantung lawan teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

4. Cleaner dan tools untuk menebas virus

Smadav juga sanggup membersihkan virus yang telah menginfeksi komputer saku dan membereskan registry yang diubah sebab virus tersebut. Antivirus yang lain biasanya tdk melakukan pembersihan registry dengan demikian komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan pada Smadav sebagai senjata bagi melakukan penghapusan virus. Catatan: Tidak segala tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini tetap belum siap membersihkan macam virus penginfeksi program / tipe rootkit (misalnya: virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll. ) karena rupa virus berikut sudah negatif sebagian raksasa file program Anda. Teras kami sekarang adalah pembersihan tuntas bagi tipe virus selain 2 tipe ini (misalnya: virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll. )