Ternyata masih banyak juga ya yang belum tahu cara unduh smadav? Buktinya di query penelusuran om google webmaster blog ini, abdi temukan kata kunci tersebut yang masuk di blog ini dengan nominal pencari yang cukup tidak sedikit. Wah, menandakan bisa jadi Dikau baru terbuka tentang smadav ya sobatku?

Sebelumnya saya sudah berbagi tentang instal smadav. Tetapi karena tetap banyak yang belum tahu cara downloadnya, ya tutup deh abdi buatkan artikel ini sebagai tutorial sedang saja. Tetapi sebelumnya maaf sekali sungguh kalau nantinya apa yang bagikan berikut kurang sesuai harapan Dikau.

Cara unduh smadav terbaru, sanggup Anda pelajari dengan mudah dengan mencerap langkah-langkah nama pseudonim step by stepnya sederajat berikut ini. Disimak sampai luruh, agar Dikau lebih gampang memahaminya.

Cara download smadav

1. Merasuk dulu ke situs resmi smadav



2. Setelah masuk di web smadav, klik dalam tombol lugu FREE UNDUH seperti di gambar pada bawah berikut.

3. Setelah diklik tadi, maka smadav otomatis dengan terdownload. Menekan saja tombol CTRL+J Yang keyboard dalam memunculkan menu download dr browser Dikau.

Ya, mampu Anda amati kan? Antivirus smadav telah terdownload. Silahkan klik show in gebung untuk menyusur tempat penyimpanan file smadav hasil unduh tadi, dan kemudian instal di komputer saku atau laptop Anda.

Ulasan: Sobatku, praktek kali ini abdi menggunakan komputer kabin windows 7 dan browser google chrome ya. Bisa jadi kalau Kau menggunakan windows xp tetap ada perbincangan untuk mencadangkan file smadav saat mendownloadnya. Jika benar-benar ada pertannyaan saat Anda download smadav, pilih saja simpan file.

Pesan daripada saya, sesudah Anda instal smadav, siram komputer atau laptop Engkau dengan antivirus ini. Benih untuk menyabot virus provinsial, saya benar merekomendasikan smadav kepada Anda. Saya tunggal pengguna smadav, dan saya sudah meyakinkan bahwa smadav cukup pintar. Untuk membantu Anda, saya telah membuatkan tulisan tentang menggunakan smadav untuk melenyapkan virus. Mangga baca:



Oke deh, demikian saja tulisan saya tentang cara download smadav, saya harap bisa membantu Anda untuk mendapatkan antivirus buatan nusantara ini.