Di dalam PC desktop, Anda siap dengan gampang meningkatkan suguhan grafis dengan menukar kartu grafis lama Anda. Akan tetapi pada kebanyakan laptop, chipset grafis terpadu ke di papan orde dan tidak dapat dihapus atau diganti. Jadi game PC trendi mungkin tidak berjalan lancar di netbook Anda, serta Anda sepertinya mengalami grafis berombak.

Tapi, ada besar cara dalam membuat game berjalan lebih cepat pada laptop. Daripada menghabiskan duit Anda pada susah letih pada notebook baru, cobalah tips yang bawah itu untuk meningkatkan kinerja gaming dari http://www.tipsdantrikpedia.com.

1. Sesuaikan 3D Graphics Pengaturan

Mayoritas notebook menguatkan pengguna untuk mengelola serta men-tweak penyelarasan grafis 3D melalui seminar kontrol terputus.



Anda siap mengakses pengaturan 3D dalam notebook AMD atau Nvidia bertenaga secara mengklik kanan pada desktop Windows Engkau dan seleksi Properties Grafis.

Intel Graphics Media serta Control Seminar, pada laptop Acer beta, membuat abdi menyesuaikan pengelompokan 3D pada menggerakkan slider antara "Performance" dan "Kualitas. " Klik pada "3D" dan "Global Settings" utk menemukan slider. Bergerak menyatroni pemilih "Kualitas" meningkatkan grafis 3D, namun demikian dapat menyulut frame rate lebih lena dan kinerja berombak; berlayar ke haluan "Kinerja" hendak meningkatkan penguasaan gaming. Aku selalu memilih "Performance" tatkala atas "Kualitas" untuk mengasese gagap-bebas kemahiran gaming.

Yang ada Intel HD Graphics & Media Control Panel mempunyai pengaturan pribadi serta opsi yang telah ditetapkan. Di kaki gunung, saya bakal menunjukkan penataan 3D netbook saya untuk menjelaskan pada setiap pengaturan kustom. Anda bisa menerapkan pengaturan ini di panel grafis Anda sendiri untuk pengalaman gaming yang lebih siluman.

Pengaturan tertentu biasanya ditemukan di semata panel grafis, termasuk Pengawas HD ataupun NVIDIA / AMD. Alternatif umum meliputi kualitas struktur, sync vertikal, dan anisotropic filtering. Kau dapat men-tweak pengaturan ini atau menolak mereka plus mereka.

2. Pengaturan Tweak In-Game



Merukunkan pengaturan untuk game ialah salah satu cara terbaik utk membuat main PC berproses lebih segera pada komputer jinjing Anda. Anda bisa mendapatkan akses ke pengaturan tersebut dengan menyesuaikan tombol ESC saat bermain. Beberapa game membiarkan Dikau menyesuaikan pengaturan tampilan dengan perantara peluncur terbelah pada mula bermain.

Penyusunan Layar memajukan kinerja gaming, namun sanggup mengurangi derajat tekstur.

Screenshot di buat menunjukkan pengelompokan tampilan Batman: Arkham City. Hampir segenap opsi dikonfigurasi untuk menurunkan kelancaran, tersara bara bebas pengetahuan gaming.

Awak telah menetapkan Detil Level dan anti-aliasing rendah, V-sync diaktifkan utk meningkatkan frame rate, dan mematikan pilihan seperti motion blur, ambien oklusi & bayangan bergerak. Juga perhatikan resolusi. Kalau Anda punya notebook low-end, kemudian mengatur resolusi terendah (640 x 480) serta bermain untuk mode windowed. Meskipun hal ini kiranya tidak melepaskan pengalaman gaming yang menyimpangkan memuaskan berdasar pada visual, ini akan menjulang kinerja.

3. Pertimbangkan Permainan-Meningkatkan Pihak Ketiga Program

Agenda game-meningkatkan ialah pilihan jika tips diatas tidak bergerak, atau Anda takut untuk men-tweak pengelompokan secara tip. Aplikasi sebelah ketiga bagi men-tweak pengelompokan grafis, menonaktifkan proses, defrag sistem Engkau, dan apalagi lebih-jam CPU untuk memajukan kinerja.