Salah satu saudara saya mutakhir mulai memakai iPhone 5. Tentu saja serupa salah satu penyuka produk Apple, saya tidak bisa tinggal diam dan dengan membara menjelaskan beraneka ragam fitur-fitur berguna bagi pengguna iPhone.

Nah, setelah mengerti berbagai trik seputar iPhone, dia menyiarkan saya sepuluh pelajaran besar yang ia dapatkan serupa pengguna iPhone baru.

1. Memegang iPhone 5 Berasa Keren

Salah satu alasan mengapa ada orang-orang yang kecuali membeli iPhone tanpa terlalu mengetahui pelajaran iPhone. Kau bisa menderma pengguna iPhone dalam dua kelompok, yang cuma bermutu atau benar-benar ingin menerima iPhone untuk kegiatan sehari-hari. Tanpa tahu kelompok manapun kamu berpengaruh, iPhone 5 yang langsing dan terpoles memberikan nostalgia yang luar biasa dibanding smartphone lain.

dua. Siri, Tambi (Rada) Cendekia

Asisten individu Siri ialah fitur kepercayaan yang dijago-jagokan dirilis tertentu buat iPhone 4S. Menggunakannya adalah ahad hal juga. Membutuhkan tulisan yang jelas agar Untaian bisa melaksanakan perintah-perintah menyerupai menentukan alarm, memeriksa udara, dan berbuat panggilan. Sekalipun saudara beta tidak langkas menggunakan Siri, kepintaran Siri dalam mengerjakan tugas-tugas pada iPhone gak berhenti membuatnya terkagum-kagum.

3. Mengaktifkan Alat potret Dari Lockscreen

Iklan paling baru iPhone 5 menayangkan sejumlah cuplikan yang mana orang2 asing yang baik hati positif mengambil foto. Setiap potongan tidak menyalurkan pemilik iPhone yang terkapah-kapah membuka resep di iPhone. Mengapa bisa demikian? Fitur iOS 6 menawarkan cara cepat menyibukkan kamera pada menarik representasi kamera terangkat.

4. Tidak Download Praktik Gratis Sembarangan

Mungkin yang ada pelajaran yang paling patut bagi di setiap pengguna iPhone baru. Memilih aplikasi bermutu dari App Store diartikan sebagai sebuah skill. Jangan hingga memenuhi layar iPhone menggunakan berbaris-baris operasi gratis & lite yang sama sekali tidak bisa dinikmati sepenuhnya. Kalau masih gelisah mencari aplikasi yang sesuai untuk menyalakan sebuah urusan, silakan buka daftar collections (yang berpengaruh di halaman navigasi) untuk melihat semata aplikasi opsi MakeMac.

5. Mengatur Fokus dan Menjemput Foto Vista

http://detikponsel.com/harga-iphone-5/ mempunyai satu diantara kamera unggul yang bisa membuat foto apapun turun tajam. Kiat mengambil foto yang elok tidak sunyi dari yang namanya inti kamera. Jamah dan tahan posisi tertentu di sebeng iPhone dalam menentukan fokus. Ingin mengambil gambar permandangan bidang saat berpengaruh di pucuk gunung? Sifat Panorama iOS 6 yang iPhone 5 memenuhi stan jabatan ini pada sempurna.

6. Mengambil Foto Sambil Merekam Video



Kejahilan yang tidak relasi basi ialah membohongi sohib-sohib bahwa kamu akan mengangkat foto, padahal lagi meterai video. Ubah kebohongan memerankan kenyataan mempergunakan iPhone 5. Saat menekat video, kau tetap siap mengambil foto seperti gaib dengan menghujat lambang tustel di sebeng.

7. Bukan Terganggu Detik Tidur

Do Not Disturb adalah fitur iOS 6 yang mengabaikan semua tanggapan dan alert iPhone dalam jam-jam unik. Ia sewajarnya masuk di dalam fitur-fitur yang luwes diaktifkan di iPhone trendi. Dengan menimbulkan fitur ini, kamu sanggup memastikan tidak ada panggilan, selain orang berarti, bisa menganggu mimpi indahmu di silam hari.

8. Menjadikan iPhone Personal Hotspot

Bukan berita baru. Namun ada juga yang tidak tahu bahwa iPhone bisa dijadikan Personal Hotspot buat perangkatmu yang lain. Cara mengaktifkannya cukup mengakses Settings ยป Orang per orang Hostpot. Koneksi bisa oleh Wi-Fi, Bluetooth, atau kenur USB. Mengaji panduan ini apabila Orang per orang Hotspot mereda.