Anda lumayan suntuk dan ingin ail membuat video lucu pada wajah swasembada atau kawan dekat semoga terlihat menggelikan? Aplikasi Doupai akan membangun Anda untuk membuat vidoe lucu sendiri di Android dengan mudah. Aplikasi android ini meraup koleksi video lucu yang wajahnya bisa diganti sewenang-wenang. Anda siap memilih watak dancing, atau gerakan lucu ucapan tersembunyi untuk moment tertentu yang pastinya mau membuat Kamu tertawa & terhibur untuk sejenak meniadakan stres olehkarena itu hutang.

Penggunaan ini siap didownload berdasar pada gratis di Google Play Store, namun, tidak segenap video yang tersedia bebas. Hanya video dengan tombol save tanpa gembok saja yang siap disimpan. Namun menurut abdi, video Video Lucu bebas lain yang tersedia sudah biasa cukup bagi bisa menghasilkan video menggelikan sendiri.

Cara Membuat Video Lucu Otonom di Android

Pertama, silahkan buka Google Play Store dan cari, download serta instal penggunaan bernama DOUPAI.

Setelah terinstal, buka dan lihat sejumlah format video yang ingin Anda manfaatkan yang terletak di menu bagian kolong lalu putar terlebih dahulu untuk menengok bagaimana kampanye yang terselip dalam video tersebut.

Kalau sudah tetap dengan salah satu video, jadi Anda dapat mulai menyelesaikan wajahnya pada cara faksi tombol foto yang berada di sebelah kanan kepada.



Kemudian kumpulan pada roman dengan karakter tanda bertanya untuk mencantumkan wajah foto yang Anda inginkan > lalu faksi icon kamera yang berada di penjuru kanan buat untuk mengangkat foto atas galeri / bisa tepat dengan menggunakan kamera.

Semoga bisa surat keterangan, Anda bisa menarikanya ke kanan dan ke kiri dengan 2 jari utk memperbesar, / menariknya ke kanan dan ke kiri dengan satu jari untuk menggeser kapasitas wajah supaya bisa tepat dengan framenya.

Jika sungguh selesai, singkat dengan menyesuaikan tombol kacau-balau berwarna merah muda yang berpengaruh di sebelah kanan kolong. Ulangi cara yang sama untuk mengganti muka yang lain kalau terdapat semakin dari 1 orang untuk video tersebut.

Setelah rampung editing video, Anda dapat menyimpan perolehan video ityu dengan icon disket sebagaimana yang tampak pada gambar langkah ke-3. Tunggu proses penyimpanan yang server Doupai selesai sehingga terlihat foto seperti yang bawah itu. Untuk menyimpannya di memory handphone Kau silahkan faksi tombol Save dan jika ingin langsung share di jejarin gsosial silahkan klik tombol icon instagram, facebook, twitter atau tumpuan lainnya laksana whatsapp yang bisa Engkau temukan pada menu menggunakan titik 3. Selesai

Demikianlah penjelasan mengenai bagaimana Cara Membuat Video Lucu Swasembada di Android. Semoga bermanfaat. Ayo share tips gecul ini dengan memberikan like, twit atau berkomentar yang bawah ini agar siap menjadi referensi bagi kawan jejaring toleran Anda. Terima kasih.